Kontributor

TENTANG KONTRIBUTOR

Rick Nason, PhD, CFA, memiliki latar belakang yang luas di pasar modal dan industri turunannya, setelah bekerja di bidang derivatif dan eksotik ekuitas, derivatif kredit, dan pelatihan pasar modal dalam kapasitas senior di beberapa lembaga keuangan global yang berbeda. Rick adalah tour belitung mitra pendiri Solusi RSD, sebuah konsultasi manajemen risiko yang berspesialisasi dalam konsultasi dan pelatihan manajemen risiko keuangan untuk perusahaan, dana investasi, dan bank. Nason juga merupakan Associate Professor bidang Keuangan di Universitas Dalhousie di Halifax, Nova Scotia, tempat ia mengajar kelas pascasarjana di bidang keuangan perusahaan, belitung tour investasi, manajemen risiko perusahaan, dan turunannya. Dia telah dianugerahi beberapa penghargaan mengajar serta terpilih sebagai Profesor MBA Tahun Ini beberapa kali. Minat penelitiannya adalah manajemen risiko keuangan, manajemen risiko perusahaan, dan kompleksitas.

Rick memiliki gelar MSc dalam bidang fisika dari University of Pittsburgh dan MBA serta PhD di bidang travel belitung keuangan dari Richard Ivey Business School di University of Western Ontario. Selain itu, ia adalah pemegang saham chartered Financial Analyst. Di waktu luangnya, ia menikmati berlatih prinsip manajemen risiko saat ia bermain dengan koleksi mesin pinball.

StephenMcPhie, CA, dalam posisinya saat ini sebagai mitra RSD Solutions Inc., memberikan saran kepada bisnis internasional tentang berbagai aspek strategi keuangan dan mitigasi risiko. Dari tahun 2000 hingga 2004, Stephen bekerja di London untuk bank terbesar di Italia. Dalam kelompok rekayasa keuangan, ia berhasil menciptakan struktur pembiayaan lintas batas inovatif yang tour belitung murah mencakup instrumen ekuitas swasta dengan derivatif melekat. Sebelumnya dia menyusun dan mendistribusikan utang pasar primer dan memperdagangkan utang tertekan dan hampir setara di pasar sekunder.

Sebelum tahun 2000, Stephen memegang berbagai posisi di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris dengan bank Kanada "lima besar". Pengalamannya membentang dari menyusun dan paket tour belitung mendistribusikan transaksi perusahaan dengan tingkat leverage dan investasi hingga manajemen  hubungan, perdagangan pasar sekunder yang tertekan dan parsial, produk derivatif kredit terstruktur, latihan dan mandat kredit dan keuangan, strukturisasi dan negosiasi transaksi (termasuk leverage, keuangan proyek, rekapitalisasi situasi tertekan, dll), serta negosiasi dokumen hukum yang kompleks.

Stephen memegang gelar BA dalam bidang ekonomi dari Heriot-Watt University di Edinburgh, Skotlandia, dan telah memenuhi kualifikasi sebagai Chartered Accountant di Inggris Raya dan Kanada. Dalam hal ini ia bekerja untuk salah satu perusahaan akuntansi besar yang melakukan penugasan di bidang audit, konsultasi (termasuk penilaian bisnis), dan perpajakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Ragam Selera Kuliner Khas Belitung

TU

pernyataan responden