Pilar Ekonomi


dimodifikasi dalam media air). Solusi dari permasalahan tersebut dapat dengan meningkatkan penghijauan yang dapat mengurangi efek tekanan tersebut. tour belitung
·       Integrasi sumber daya
Mengurangi dampak yang merugikan dari pengurangan sampah, meningkatkan daur ulang, emnjamin pengelolaan sampah yang tepat, memperbaiki sumber daya dengan mengurangi dan membersihkan permasalahan yang disengaja maupun tidak. belitung tour
1.    Pilar Ekonomi
·       Pekerjaan
Membuat atau mempertahankan pekerjaan dimasa sekarang atau masa depan. Dengan meningkatkan lapangan pekerjaan untuk memajukan ekonomi masyarakat.
·       Intensif
Menghasilan intensif yang bekerja dengan sifat manusia utnuk mendorong praktek-praktek berkelanjutan. Dengan membuat program cadangan konservasi, mendorong praktik penebangan berkelanjutan. paket tour belitung
·       Supply and Demand
Memajukan harga atau perubahan terhadap peningkatan ekonomi, kesehatan lingkungan dan kesejahteraan sosial.
·       Perhitungan sumber daya alam
Memajukan harga atau perubahan terhadap peningkatan ekonomi, kesehatan lingkungan dan kesejahteraan sosial.
·       Biaya
Dampak positif biaya proses, layanan, dan produk (misalnya, berusaha untuk mengembangkan proses bebas sampah untuk menghilangkan kebutuhan untuk biaya regulasi). tour belitung murah
·       Harga
Mempromosikan struktur biaya yang menyumbang eksternalitas produksi (misalnya, botol tagihan-minuman hukum penyimpanan kontainer) di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia).
2.    Pilar Sosial
·       Keadilan lingkungan
Melindungi kesehatan masyarakat yang terlalu dibebani oleh polusi dengan memberdayakan mereka untuk mengambil tindakan untuk meningkatkan kesehatan dan lingkungan mereka (misalnya, membangun kemitraan dengan lokal, negara bagian, suku, dan organisasi federal untuk mencapai masyarakat yang sehat dan berkelanjutan).


·       Kesehatan manusia
Melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kesehatan manusia (misalnya, parameterisasi model untuk memprediksi toksikologi perkembangan).
·       Partisipasi
Menggunakan proses yang terbuka dan transparan yang melibatkan pemangku kepentingan terkait (misalnya, mengembangkan database pestisida pengurangan risiko untuk produk yang umum digunakan, membuat akses publik yang lebih besar dan pemahaman tentang keberlanjutan).
·       Pendidikan
Meningkatkan pendidikan pada keberlanjutan untuk masyarakat umum, para pemangku kepentingan, dan kelompok-kelompok yang berpotensi terkena dampak (misalnya, memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar tentang keberlanjutan).
·       Keamanan sumber daya
Melindungi, memelihara, dan memulihkan akses ke sumber daya dasar (mis, makanan, tanah, dan energi, dan mempelajari dampak dari dispersan / kombinasi minyak di atas saluran air alami).
·       Masyarakat yang berkelanjutan
Mempromosikan pengembangan, perencanaan, pembangunan, atau modifikasi dari masyarakat untuk mempromosikan hidup yang berkelanjutan (misalnya, landscape dengan spesies tanaman asli, membangun " bangunan hijau").

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TU

pernyataan responden

Metode