Tour Belitung Asik


Paket Tour Belitung

`harga paket ini termasuk
  hotel sesuai pilihan sekamar berdua/tiga jika peserta ganjil
  transportasi AC sesuai jumlah peserta
  makan sesuai itinerary + Mi Belitong
  mineral water selama tour
  entrance fee bertiket (exclude optional bukit pangkuan)
Harga paket ini belum termasuk
  tiket pesawat PP / bisa pesan pada kami
  tipping
  lain2 yang tidak termasuk

Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu apa yg dimaksud paket tour suasana Belitung, yaa Belitung didalam paket ini anda dan groups akan kami ajak untuk eksplore lebih jauh tentang suasana Belitung, yaa suasana tentunya anda perlu suasana berbeda dari daerah anda bukan ?nah kami akan berikan suasana Belitung untuk anda.  Didalam paket tour ini anda tidak perlu lagi risau jika kami pulang sore apakah nanti ada cash lagi untuk makan siang dll, tidak lunch hari terakhir masih ditanggung oleh paket tour ini sebagai service untuk groups anda tentunya, jika kepulangan dibawah jam 1 siang maka kami siapkan lunch box berupa nasi minyak, bila diatas jam 1 kami siapkan makan anda di resto local Belitung. Mi Belitung dan es jeruk kunci sudah termasukdidalam paket tour.harapan kami anda bias menikmati paket tour ini dengan senyaman mungkin.

Paket suasana Belitung 2 hari 1 malam
Hari Pertama Belitung Tour

http://wisatabelitung.com/images/_stock/mi%20belitung.jpgpenjemputan oleh perwakilan di bandara hanandjoedin tjpandan, nikmati welcome meals yg sudah kami siapkan mi belitung perjalananhttp://wisatabelitung.com/images/_stock/batu-pantai.jpgdilanjutkan menuju ke tanjung kelayang untuk island tour: pulau lengkuas, kepayang, batu belayar, pasir, burung siapkan kamera anda. Tanjung tinggi sunset makan malam free programs.
sunrise didanau kaolin include paket kopi / teh 1 gelas, kembali ke hotel breakfast dihotel perjalanan tour hari ini rumah adat pantai bukit berahu, pantai bebilaian, tanjung tinggi lunch transfer out bandara pada waktunya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Ragam Selera Kuliner Khas Belitung

TU

pernyataan responden