Pengangkutan Laut


Pengangkutan Laut memegang Tour Belitung peranan penting karena selain sebagai alat fisik yang membawa barang-barang dari produsen ke konsumen, juga sebagai alat  penentu harga dari barang-barang tersebut, pengangkutan atau Belitung Tour sistem transportasi itu sendiri mempunyai peranan penting dan strategis dalam memperlancar arus barang dan lalu lintas orang yang timbul sejalan dengan perkembangan masyarakat Tour Belitung Murah dan semakin tingginya mobilitas, sehingga menjadikan pengangkutan Paket Tour Belitung itu sendiri sebagai suatu kebutuhan bagi masyarakat. Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi ini, maka sedikit banyak akan berpengaruh terhadap perkembangan di bidang pengangkutan itu sendiri yang mendorong perkembangan dibidang Paket Wisata Belitung teknologi, saranadan prasarana pengangkutan, ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang pengangkutan, serta hukum pengangkutan disamping tidak dapat dihindari pula timbulnya berbagai permasalahan yang diakibatkan dengan adanya pengangkutan itu sendiri.  Disamping itu, jika ditinjau dari  beberapa segi pengangkutan banyak mempunyai manfaat berikut ini.
a.       Dari kepentingan pengirim barang Pengirim memperoleh manfaat untuk konsumsi pribadi maupun keuntungan komersial.
b.      Dari kepentingan pengangkut barang Pengangkut memperoleh keuntungan material sejumlah uang atau keuntungan immaterial berupa peningkatan kepercayaan masyarakat atau  jasa angkutan yang diusahakan oleh pengangkut.
c.       Dari kepentingan penerima barang Penerima barang memperoleh manfaat untuk konsumsi pribadi maupun keuntungan komersial.
d.      Dari kepentingan masyarakat luas Masyarakat memperoleh manfaat kebutuhan yang merata dan demi kelangsungan pembangunan terlebih mendorong pertumbuhan bisnis antarpulau dan/atau antarnegara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TU

pernyataan responden

Metode